Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menjalin kerja sama dengan Kamar Dagang Indonesia (Kadin) DKI untuk pengembangan informasi dan promosi penanaman modal. Diharapkan dengan kerja sama ini dapat meningkatkan penanaman modal di Ibukota.

“Saya harap kerja sama ini tidak hanya berhenti di sini saja. Tetapi juga bisa terus berlanjut dengan meningkatnya penanam modal yang masuk ke DKI”

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah menambahkan, pihaknya juga telah berusaha untuk dapat meningkatkan investasi yang masuk ke Ibukota. Salah satunya dengan percepatan pengesahan APBD 2017.

“Saya harap kerja sama ini tidak hanya berhenti di sini saja. Tetapi juga bisa terus berlanjut dengan meningkatnya penanam modal yang masuk ke DKI,” kata Saefullah, di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (22/12).

Ketua Kadin DKI Jakarta, Edi Kuntadi mengatakan, kerja sama ini diharapkan bisa meningkatkan koordinasi dan sinergi bidang penanaman modal. Selain itu juga memberikan fasilitas dan dukungan teknis.

“Intinya sinergi antara Kadin dan Pemprov DKI, khususnya terkait bidang ekonomi. Melalui PKS ini kami mendapatkan dukungan dari Pemprov DKI menciptakan situasi kondusif dan menggerakan berbagai bidang,” tandasnya.

 

LEAVE A REPLY